-->

Sambutan ketua mina jaya yang baru

Pada hari ini sabtu tgl 02 juli 2016 secara pilihan dengan menulis pilihan nya setiap anggota mina jaya yaitu untuk pilihan ketua mina jaya periode 2016-2020.

Secara resmi perhitungan pembacaan dan penulisan pilihan terbanyak di dapatkan oleh bpk haryanto rt 06 dengan mendapat 7 suara.

Pemilihan ketua dengan cara pilihan bebas pak haryanto mendapatkan rival sekendar 4 suara sunari 4 suara tri harjanto 4 suara gunawan 1 suara bpk sukidi 1 suara dan sehendra 1 suara dari 23 suara warga mina jaya yang hadir dan 3 warga minajaya tidak hadir.

Selanjutnya diteruskan sambutan bpk ketua baru dari pak haryanto.
Menyatakan bahwa kebelumsiapanya untuk menjadi ketua di mina jaya, namun di balik kesiapanya juga minta dukungan dari semua warga mina jaya.

Mudah2 an dengan ketua baru yang s3belumnya di ketuai oleh bapak sunari yang selanjutnya di teruskan oleh bapak haryanto akan menjari lebih maju baik tentu sejahtera bagi warga mina jaya pada khususnya dan pada umunya bagi warga beran kidul tridadi sleman

Untuk selanjutnya bapak ketua mempunyai Tugas untuk membuat kebinet versi mina jaya dalam mendukung kepengurusan mina jaya.