-->

Rapat Kopyokan Pengembangan Blumbang

Pembawa acara oleh lek gun

Sambutan dari ketua mina jaya

Para peserta rapat

Warga baru mina jaya

Warga baru mina jaya

Koki mina jaya

Rapat kopyokan pengembangan blumbang mina jaya terlakasana pada hari sabtu malam minggu tgl.21 januari 2017 berjalan lancar.

Dengan segala syarat m3njadi anggota baru disambut dengan senang oleh warga baru kelompok Pembudidaya Ikan Mina Jaya yang berlokasi di berannkidul RT05 tidadi sleman.

Perlu di ketahui bahwa pengembangan wilayah kolam mina jaya ini bisa terlaksana dan terrealisasi atas usulan dari kelompok yang ditindak lanjuti sekaligus di kabulkan oleh bapak lurah H.Kabul Mudji Basuki sebagai Kepala Desa Tridadi yang menggunakan dan atau sewa Tanah Kas Desa seluas kurang lebih 1500 m2.

Dari pengembangan tersebut satu kapling untuk fasum (fasilitas umum) yaitu untuk penampungan ikan yang siap dijual kepada masyarakat sekitar dengan memperdayakan ibu PKK Beran kidul. Diharapkan selain dari pada mengangkat perekonomian warga kelompok juga bisa memberikan kegiatan para ibu PKK yang mungkin kedepan bisa menjadi home industri dengan memanfaatkan produk dari kelompok Mina Jaya.

Terlepas dari pada itu tidak lupa mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada warga baru Kelompok Pembudidaya Ikan Mina Jaya. Semoga bisa menjadi sarana pemersatu antar warga Rt yang ada dusun beran kidul. (yoyok)